BTemplates.com

Pages

Senin, 07 Agustus 2023

About Me

 About Me

Halo saya Kaylen Jeverashae, biasa dipanggil Kay. Saya lahir di Surabaya, 29 Agustus 2009. Hobi saya adalah bermain sepakbola/futsal, bermain games, dan akhir-akhir ini saya mencoba untuk belajar bahasa asing, contohnya saja bahasa Spanyol, Jerman, dan Prancis. Saya adalah orang yang setia, meskipun saya setia hanya dengan klub bola tercinta saya yaitu Manchester United. Saya menyukai Manchester United sejak 2015, karena mengikuti kakak saya. Pesepakbola pertama yang membawa saya ke dunia sepakbola adalah Wayne Rooney. Sampai sekarang saya masih mengikuti Manchester United, pemain favorit saya saat ini adalah Alejandro Garnacho yang berasal dari Argentina. Cita-cita saya adalah menjadi pesepakbola profesional. Film favorit saya adalah Interstellar, yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Film ini bercerita tentang bumi yang sudah hampir punah, dan beberapa orang ditugaskan untuk pergi ke luar angkasa untuk mencari tempat tinggal pengganti bumi. Christopher Nolan adalah produser film favorit saya. Film-film nya sangat terkenal, contohnya saja, Interstellar, Tennet, The Dark Knight, Oppenheimer, dll. Lagu Favorit saya dalah "7 Years" by Lukas Graham, lagu ini bercerita tentang kehidupan seseorang yang tak terasa sebnter lagi hidup nya akan menua. Game favorit saya adalah Spiderman Miles Morales, game ini vibes nya sangat berasa, dan game ini sangat sad ending. Sekian perkenalan dari saya. Gracias.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Chat

CLOCK

Powered by DaysPedia.com
Current Time in Malang
84739am
Tue, November 14

Klasemen EPL

Man United Match